Halaman

Selasa, 21 Februari 2017

Bagaimana Memulai Bisnis SSC Dengan Baik dan Benar



1.       Setelah website anda diaktifkan oleh orang yg memperkenalkan bisnis ini, anda akan diberikan sebuah website replika/ pribadi, segera lengkapi data my profil website nya dengan cara klik website anda tersebut, lalu klik huruf L disudut kanan atas, masukkan id dan pasword nya, klik menu my profil di sudut kiri atas(di sebelah menu Home), isi dengan benar data rekening bank nya, masukkan nama ibu kandung, lalu klik update agar tersimpan data rekening yg sudah anda isi tadi.

2.       Ajak 2 - 10 orang bergabung di bisnis SSC, bisa secara langsung temui teman-teman anda, bisa dengan cara promo website di media-media online seperti facebook, bbm, line, dll(konsep promo bisa diminta dengan upline/orang yg memperkenalkan bisnis SSC.

1.       Follow up/tindak lanjut, artinya saat ada pemberitahuan masuk melalui sms atau email di hp anda yg berisi" wow anda mendapat partisipan baru atas nama A, dari kota A dg no hp 0853xxxxx, segera anda telepon, dengan cara seperti ini" Halo pak budi, perkenalkan saya Andi yg promo bisnis salam sedekah di facebook, pak budi sudah daftarkan data-data bpk di website salam sedekah.com, untuk langkah selanjutnya bpk tinggal transfer uang pendaftaran nya sesuai instruksi yg masuk di pesan sms pak budi, setelah transfer konfirmasi kembali kepada saya dengan cara mengirimkan bukti transfernya, agar website pak budi segera saya aktifkan, akan saya bimbing bagaimana memulai bisnis ini dengan benar setelah website pak budi aktif!

Nb: jika p.budi tersebut ingin diskusi terlebih dahulu, anda silahkan jawab semua yg beliau tanyakan, jika ada pertanyaan yg anda belum bisa jawab, jgn bingung, cukup katakan" maaf p.budi, saya juga baru menjalankan bisnis ini, pertanyaan yg satu itu belum bisa saya jawab, namun sy punya upline yg sudah berpengalaman di bisnis SSC, sebentar saya tanyakan terlebih dahulu ya pak, segera sy hubungi p.budi kembali.

2.       Undang ke group SSC setiap ada orang baru yg bergabung dan websitenya sudah anda aktifkan.

*Silahkan Gabung di Link berikut :


*Info Hubungi :  HP / WA : 085365075385*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar